Senin, 29 April 2013

The Vampire Diaries



The Vampire Diaries merupakan salah satu serial series di TV yang di tanyangkan di CW Network. Sampai saat ini the vampire diaries sudah memasuki season ke 4. Fokus cerita ini adalah cinta segitiga antara Elena Gilbert dengan dua orang vampire bersaudara Damon Salvatore dan Stefan Salvatore. Berlatar belakang sebuah kota bernama Mystic Falls, Virginia, yang beberapa penduduknya merupakan orang-orang yang memiliki kekuatan supernatural seperti Vampire, Penyihir, Manusia Serigala dan Hybrid (campuran antara Vampire dan Manusia Serigala). Series ini pertama kali tayang pada tahun 2009. Season 4 masih dalam proses penayangan. Direncanakan season 4 akan berakhir di episode 23.

Pada setiap seasonnya, para pemain utama memiliki musuh yang berbeda-beda. Seperti pada season 1, Elena, Damon dan Stefan harus mencari cara untuk bertahan dari serangan Katherine yang mengincar nyawa Elena karena Elena merupakan kembaran dari Katherine. Caroline yang merupakan sahabat dari Elena berubah menjadi vampire akibat Damon. Lalu pada season 2, kemunculan the original vampire yang bernama Klaus dan Elijah lagi-lagi membuat Elena, Damon dan Stefan harus bertahan.

Pada  season 3, keluarga the original vampire kembali berkumpul. Klaus, Kol, Rebbeka, Elijah dan Finn. Mereka harus bertahan dari kejaran sang ayah yang ingin membunuh Klaus yang merupakan the original hybrid.  Terakhir pada season 4, Elena berubah menjadi Vampire karena tewas dalam kecelakaan mobil. Ia harus bertahan menahan keinginannya untuk meminum darah manusia dan adiknya, Jeremy berubah menjadi pemburu vampire tapi harus meninggal tragis dibunuh oleh Katherine. Sejak kematian adiknya inilah, sikap Elena berubah dan tidak ada rasa kemanusiaan lagi.

Pemain The Vampire Diaries:

·         Nina Dobrev as Elena Gilbert / Katherine Pierce 
·         Paul Wesley as Stefan Salvatore 
·         Ian Somerhalder as Damon Salvatore
·         Steven R. McQueen as Jeremy Gilbert 
·         Kat Graham as Bonnie Bennett
·         Zach Roerig as Matt Donovan
·         Candice Accola as Caroline Forbes 
·         Michael Trevino as Tyler Lockwood
·         Joseph Morgan as Klaus Mikaelson
·         Claire Holt as Rebekah Mikaelson 
·         Grace Phipps as April Young
·         Phoebe Tonkin as Hayley
·         David Alpay as Professor Atticus Shane
·         Nathaniel Buzolic as Kol Mikaelson
·         Daniel Gillies as Elijah Mikaelson
·         Marguerite MacIntyre as Liz Forbes
·         Susan Walters as Carol Lockwood
·         Persia White as Abby Bennett

Tidak ada komentar:

Posting Komentar