Rabu, 03 April 2013

Launching 1st Album BLINK




Pada tanggal 9 Maret 2012 yang lalu, akhirnya BLINK mengeluarkan album pertama mereka setelah sebelumnya hanya mengeluarkan beberapa lagu yang dipakai di sinetron pertama mereka ‘Putih Abu-Abu season 1 dan Putih Abu-Abu season 2’.

Blink merupakan salah satu girlband yang ada di Indonesia. Blink telah berdiri sejak 23 Juli 2011. Di tahun pertamanya, Blink yang awal personilnya beranggotakan Alyssa Saufika Umari (Ify), Sivia Azizah (Via), Agatha Pricilla (Pricilla), Febby Rastanty (Febby) dan Ashilla Zahrantiara (Shilla) harus rela kehilanggan anggota mereka yang kelima, Shilla, yang memilih untuk bersolo karir.

Pada album pertama mereka hanya terdapat 10 lagu pilihan yang beberapa lagu di dalamnya mengalami sedikit perubahan dari segi aransemen lagu. Dari kesepuluh lagu yang terdapat di album perdana mereka ini, 8 lagu sudah diputar ketika sinetron ‘Putih Abu Abu season 1’ tayang. Lalu lagu‘Love You Kamu’ yang menjadi soundtrack ‘Putih Abu Abu season 2’ juga dimasukan kedalam album ini. Berikut daftar 10 lagu yang terdapat di dalam album perdana Blink:

1.     OMG. Ciptaan Meltho Pasto.
2.    Andaikan. Cipt Ify Alyssa "Blink".
3.    Blinkin'. Cipt Ify Alyssa "Blink".
4.    Gak Tahan Lagi. Cipt Tendy Yanuar.
5.    Gila. Cipt. Meltho Pasto.
6.    Hellow Mellow. Cipt Bunny, Ivan, Decil.
7.    Pacar Pertama. Cipt Rian Potenzio, Harry Budiman.
8.    Jatuh Cinta Lagi. Cipt Andi Beage.
9.    Love You Kamu. Cipt Bunny, Hendry, Decil.
10. Blinkstar. Cipt Meltho Pasto.

Pada launching album perdana mereka tersebut yang diadakan di Atrium Hall, Mall Artha Gading, Jakarta Utara, pihak Blink Management mengundang sekitar 200 Blinkstar (sebutan untuk fans Blink) dan beberapa rekan wartawan infotaiment. Acara tersebut berlangsung dari pukul 2-5 sore. Dalam acara launching album pertama mereka tersebut, Blink terlihat antusias karena akhirnya setelah menunggu sekitar satu tahun, album mereka bisa dinikmati oleh masyarakat luas.

Mereka membawakan 6 lagu yang sudah biasa di dengar oleh para fansnya dan satu lagu baru mereka yang berjudul ‘Blinkstar’ yang diciptakan oleh Meltho Pasto. Lagu baru mereka ini, didedikasikan untuk para Blinkstar yang selalu setia mendukung karir mereka di bidang entertainment.

Ditulis oleh:
Gina Devita Syabrina
53409423
4IA07

Tidak ada komentar:

Posting Komentar