Minggu, 27 November 2011

Sinopsis Puss in Boots 3D

Sebuah film komedi karya DreamWorks Animation yang berhasil menelurkan How To Train Your Dragon, Shrek danKung Fu Panda kini memberikan sebuah film animasi dengan lakon utama yang berbulu dalam Puss in Boots 3D.
 
Jauh sebelum Puss bertemu Shrek dan Donkey, kucing dengan pamungkas mata polosnya ini adalah seorang kucing petarung, penawan hati kucing-kucing betina dan juga seekor kucing kriminal yang sangat dicari-cari. 
 
Dalam pelariannya, ia mendapati bahwa Jack dan Jill, pasangan kriminal yang terinspirasi dari lagu anak-anak Jack and Jill, memiliki kacang ajaib yang ia cari-cari. Kacang ajaib tersebut dapat tumbuh sangat tinggi dan membawanya ke istana yang didiami raksasa dan seekor angsa yang menelurkan emas. Ketika ia berusaha mencuri kacang ajaib tersebut, seekor kucing bertopeng juga berusaha mencurinya sehingga menggagalkan rencana Puss. 
 
Puss yang geram pun mengikuti kucing bertopeng bernama Kitty Softpaws tersebut dan membawanya bertemu teman lamanya, Humpty Dumpty. Humpty dan Kitty menginginkan Puss untuk bekerjasama mencuri kacang ajaib tersebut. Bersama, tim yang terdiri dari dua ekor kucing dan sebuah telur pun siap berpetualang mendapatkan telur emas yang dapat menyelamatkan kota asal Puss dan Humpty, serta membersihkan nama Puss sebagai buronan.
 
Walaupun Puss dan Kitty merupakan pejuang dengan rencana besar, mereka tetaplah seekor kucing yang konsentrasinya dapat dibuyarkan dengan mudah hanya dengan sebuah pantulan cahaya atau sepiring susu. Karakter mereka menjadi sangat menggemaskan. Disuarakan oleh Antonio Banderas (Puss in Boots), Salma Hayek (Kitty Softpaws) dan Zach Galifianakis (Humpty Dumpty), film komedi Puss in Boots 3D siap tayang Jum'at, 25 November 2011. (emp)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar